Tuesday, August 17, 2010

NOTA HATI




Bila terasa panas si lidah api ini
pergi saja sebaiknya
karna sebenarnya
kau itu tak faham bahwa ada kasih menyapa di setiap penggal penggal ayatku

Mengharap terbangun dari tidurmu
tersadar dari bujuk bujuk halusinasi yang membuatmu tersesat dari garis garis dirimu
yang sebenarnya
meski itu bagiku atau mungkin bagimu jua


Tapi jangan harap aku menangis akan pergimu

Meratap tidak merindu jangan
dan rasanya tidak perlu harus aku terkenang pada bayang pada silam yang tertulis pada bait nota hati
hingga sebentar lagi aku simpan
dan jika bisa aku buang

Dan tika hati berpijak di simpangmu
menentu arah tuju berpaling pada nyata berebut manis maya berselendang madu laksana
berusaha membohongi hati nurani

sesungguhnya aku sudahpun pergi tinggalkanmu

di sini

di sendiri

---------------------------
lonk

0 apresiasi sahabat:

Post a Comment

Kritik dan saran amatlah diharapkan.
Salam hormat & happy blogging.

BERBAGI DAN SALING BELAJAR