Friday, August 20, 2010

Aku Tak Bisa





Terbentur anganku
mandeq
di gang macet
lorong khayalku
demi memenuh janji pada hati
Mencoba
menuang larik larik cinta di bumbu basa basi

tentang padamu kasih aku menyayang tak terbilang
selembut salju
seranum kuldi
semerdu gemericik air bebatu kali kala berdua waktu dulu di suatu masa
sewindu yang lalu


ternyata
aku tak bisa



Melukis kembali ayat rindu di hias cumbu rayu
di siram butir sejuk telaga cinta yang mengembun
basah jiwaku terbangun
hingga
saat melati itu ku semat di rambutmu dan kau tersenyum
sebenarnya aku bahagia
pada malu mengambang tika kupandang
di merah pipimu
di rona wajahmu
di balik bata bata sayup tutur katamu
perangkap hinggap dekap
berharap kau rebah di dadaku biar sebentar

Bila kan kukenang di indahnya
Ternyata
Aku juga tak bisa

Larik cinta ayat rindu kau di mana
ketika aku hanyut
lingkup
dalam sketsa cerita merindu rindu meraba cinta
timbul tenggelam
cat katon cat ora
aku hanya ingin berkata
bahwa diantara kisi kisi malam gelap gulita sunyi mencekam diam mendekam
dan
sebelum damar cahaya melukis bayangku tergambar ke dinding bambu

aku sebenarnya sudah lama mencoba

Ternyata
aku tak bisa

---------------------------------------------------------------
info:(cat katon cat ora = sekilas terlihat sekilas tidak).
---------------------------------------------------------------
~Lonk 2010*

0 apresiasi sahabat:

Post a Comment

Kritik dan saran amatlah diharapkan.
Salam hormat & happy blogging.

BERBAGI DAN SALING BELAJAR