Friday, July 16, 2010

Sukma Mengembara




Aku yang pergi
saat cemara kecil mengeluh mempertanyakan cinta
pada angin yang terisak kala selembar daun jatuh
aku tlah pergi


Hilangku bukan tanpa arah

Tapi terbang menuju langit dimana putih itu bersemayam
dimana abadi akan di kenang
Jangan kau menangis
Aku tinggalkanmu bukan karna tak sayang
Tanyakan pada embun
Tanyakan saja pada gulita
Betapa bersimpul tulus hati  tentang setia
Pergi adalah panggilan yang tak mampu untuk berjanji
walau sebenar itu tiada rela


Lihatlah dirimu
kenapa kau bersedih?
Air mata itu khan mencengkam langkahku menjadi berat
Lihatlah dirimu
kenapa kau berduka?
Rintihan itu tlah menutup pintu hingga aku tak di terima
Tersenyumlah sayangku lihatlah
aku yang terbang di langit bersama camar di celah awan
Mendekap rindumu memeluk setiamu
mencium wangi kasih dari do'amu


Bila kau ingatkanku
taburkan saja bebunga hati diatas pusara cinta
aku khan datang
walau sekedar dalam mimpi kala kau terlena
Relakan pergiku
yang hilang itu hanyalah raga bukan sukma dari cinta kita
Aku berjanji
bila rindu akan kutitip salam pada angin
pada kunang-kunang
biar ditanam ditaman hatimu
dan tumbuh menjadi pohon nostalgia


Pergiku tak kembali janganlah kau tangisi
Setiamu abadi takkan mungkin aku ingkari
Tabahkanlah

-------------------------------------------
Copyright://Lonk. Dblog ala Lonk



1 comment:

Kritik dan saran amatlah diharapkan.
Salam hormat & happy blogging.

BERBAGI DAN SALING BELAJAR