Friday, January 14, 2011

Merayu Malam



Ketika aku ingin mengenalmu
sebenarnya tanpa kau sadari
ada sebuah uluran hati sekedar ingin berbagi
dalam bersama tentang cerita canda tawa
atau apa saja
biar sebentar resah  ini hilang berganti bahgia.


Dalam perjalanan meniti liku
menyibak sunyi bertabuh kelu
bahkan tika mimpi tak lagi singgah
disudut mata tak lelap pasrah.

penantian memang tak pernah akan berakhir.

Ianya pergi dan hadir ada dan sirna
silih berganti datang menjelma 

Dan sepertinya akupun tak bisa berkata apa
pada rindu kala diri tergenang cinta



Engkaulah malam
yang setia mengusung senyum di tabir gelap
memintal sunyi selaput kelam
dan jadikannya temali kasih
pada jari yang sibuk bercerita tentang kenang.


Relakan ku cumbu sepimu.


Aku tidak sedang merangkai kata-kata manis merayu syahdu mendayu
tapi tak lebih dari keinginan kau lunaskan dahagaku dengan embun
agar terbasah setiap sisi dalam sukmaku
sejuk disetiap nafas aku hembuskan.


Pejamkan matamu malam
heninglah kau terlena
Biar sesekali aku bisa menatap wajahmu
mengusap keningmu mengecup bibirmu
terpejamlah engkau dan tenggelam.
Dan bila engkau terbangun nanti yakinlah
aku pasti selalu ada.



Malam melabuh ditepian
biduk sepi kembali di tambatkan.
aku sendiri lagi
dalam diam dan diam

 Merayu malam yang bermimpi
hingga esok ia terjaga
Dan cerita ini akan ku lanjutkan........



-----------------------------
Lonk (ekspresi hati)

2 comments:

  1. Puisinya selalu indah mas alie, aku suka

    ReplyDelete
  2. Haru Biru@,,,bertuahnya aku hari ini ,kau sudi singgah digubuk ini...
    ahh,,semua msh sprt biasanya koq,,dibumbu apa adanya...salam.

    ReplyDelete

Kritik dan saran amatlah diharapkan.
Salam hormat & happy blogging.

BERBAGI DAN SALING BELAJAR