Tuesday, August 9, 2011

Thuk Mis



Thuk mis itu aku
ditengah barisan kemban
celak celak alis
bibir merah tipis
merangkul kembang alergi batang batang
seakan
Bahkan cukup kutiup sebaris ayat cinta
buhhh
putik muda jatuh melayang
menyimpuh dijampi seksi mantra halusinasi
jadi tukang sorak
hoyaa
tukang hore
hoyee
tukang memuji rame rame
dan aku puas
lalu bintangku naik kelas

Tapi jangan sapa aku bila kau bernama jantan
usah harap kuulur tangan
takkan

Karena aku hanya butuh kembang bukan batang
Seehhh

(Semoga kamu bukan aku). 
......................................................
Copyright.Lonk.2011.
*Thuk Mis itu singkatan Bathuk Klimis (bahasa Jawa) bs juga diterjemahkan sebagai ‘dahi mengkilat/dahi mulus’.Mungkin begitu lebih kurangnya ya kang...

0 apresiasi sahabat:

Post a Comment

Kritik dan saran amatlah diharapkan.
Salam hormat & happy blogging.

BERBAGI DAN SALING BELAJAR