Saturday, July 14, 2012

Peluk aku Barbie...



               Andai saja aku punya sayap,
hendak pula terbang merentas awan.
Sambut belaian kasih langit,
       nikmati sisi biru tak pernah aku rasakan.
 rbang menyisir awang  Yang ada hanyalah merajut hari kelabuApa guna ini semua, istana indah nuansa hampa.
     Yang ada hanya merajut hari kelabu,
    berbingkai sunyi dipasung bisu.
          Sepi…sepi...sepi...
Sekarang  aku sakit, pada siapa harus menjerit.
Pada uang? pada harta? atau pada megah yang jadi penjara.
Sayang hilang tinggallah mimpi, tak lagi lapang mengecup pipi.
      Aku lemah.
    Aku lelah.
Aku ingin tidur selama lamanya.
Peluk aku Barbie…

…………………………………….
Lonk’s copyright. 10072012.

2 comments:

  1. postingan yang bermakna....
    harta benda dan semua yg kita miliki itu semua memang tidak ada gunanya, kecuali semata^ untuk jalan Allah.......
    menuju liqa Allah hanyalah mengerjakan perintah dan meninggalkan larangan....
    terima kasih kawan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sungguh berbahagia atas setiap pencerahannya. Terimakasih juga kuucapkan...

      Delete

Kritik dan saran amatlah diharapkan.
Salam hormat & happy blogging.

BERBAGI DAN SALING BELAJAR